Dokumentasi petunjuk ini berguna untuk membantu Pelaku Usaha dalam melakukan Pendaftaran/Registrasi Pengguna Baru di Sistem Indonesia National Single Window.
Dengan melakukan pengisian pada Form Pendaftaran/ Registrasi, Pendaftar menyatakan telah membaca dan memahami seluruh peraturan tentang penggunaan Sistem Indonesia National Single Window, serta setuju untuk tunduk dan mematuhi peraturan tersebut.
Pendaftar menyatakan dan menjamin kecakapan dan kewenangan untuk melakukan registrasi serta mendapatkan hak akses, maupun bertindak untuk dan atas nama pelaku usaha.
Pendaftar menyatakan dan menjamin kebenaran, kelengkapan, akurasi serta validitas data dan informasi yang disampaikan ke dalam Sistem Indonesia National Single Window.
Pendaftar menyatakan dan menjamin tidak memberikan dan/atau mengalihkan penggunaan hak akses kepada pihak lain yang tidak berhak dan tidak berwewenang.
Pendaftar menyatakan dan menjamin untuk membebaskan Lembaga National Single Window dari segala tuntutan, klaim atau gugatan yang mungkin timbul, baik dari pihak lain maupun dari pihak Pendaftar sebagai akibat dari akses ke dalam Sistem Indonesia National Single Window.
Jika berhasil harap tunggu persetujuan dan validasi pendaftaran oleh Tim INSW dalam waktu maksimal 1x24 jam.
Jika Pendaftaran disetujui yang disetujui, Pendaftar akan menerima email berisi Username dan Link untuk Konfirmasi dan Pasang Password. Jika Pendaftaran ditolak, Pendaftar akan menerima email berisi alasan penolakan. Pastikan email yang diterima berasal dari noreply@insw.go.id.
Jika lebih dari 1x24 jam Anda belum menerima respon email dari noreply@insw.go.id , harap segera mengubungi Contact Center INSW atau Live Chat di Website INSW di https://insw.go.id